Ornamen Menara Masjid

Dokumentasi Foto Proyek

Ringkasan Proyek

Ornamen Menara Masjid – Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat muslim. Masjid merupakan sebuah tempat yang banyak dijumpai khususnya di Indonesia mengingat banyaknya umat muslim di Indonesia. Masjid pun memiliki arsitekur yang berbeda-beda mulai dari masjid yang megah, masjid yang sederhana, masjid yang mengadopsi arsitektur joglo dan yang lainnya. Perbedaan arsitektur ini menyesuaikan dimana tempat masjid itu dibangun.

Salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari masjid adalah Menara dan kubah masjid. Dua hal tersebut seakan menjadi bangunan pokok yang tidak bisa dipisahkan meskipun banyak juga masjid yang tidak memiliki kubah atau Menara.

Sebagai penunjang untuk dekorasi masjid, kini Futake telah memproduksi sebuah oranmen yang mampu mempercantik bangunan ujung Menara atau kubah masjid. Ornamen tersebut diharapkan menjadi hal tambahan untuk menarik jama’ah untuk datang ke masjid. Selain itu, Menara ini memiliki berbagai fungsi baik fungsi estetika maupun fungsi guna

Ornamen Menara masjid Futake berbentuk tabung dengan kepala berbentuk setengah lingkaran. Di setiap sisinya diberi ukiran daun yang dipadukan dengan kesan Arabic sehingga menjadi perpaduan yang menarik. Ornamen Menara masjid Futake berspesifikasi Panjang 45 cm, lebar 45 cm, tinggi 103 cm, dan berat 18,82 kg.

Ornamen Menara masjid Futake berbahan alumunium / metal casting. Bahan ini membuat produk ornamen Menara masjid menjadi lebih kuat dan kokoh sehingga tidak mudah rusak. Proses produksi menggunakan teknik cor per bagian yang kemudian disatukan dan diberi finishing cat pada akhir produksi.

Ornament Menara masjid Futake dibuat oleh tenaga ahli yang profesinal dan berpengalaman di bidangnya. Futake juga menerapkan system pengawasan yang ketat pada setiap proses produksinya. Futake menerapkan pengawasan yang ketat pada proses pemilihan bahan, proses produksi, quality control, sampai dengan uji coba produk.

Futake juga memberikan penawaran menarik pada setiap pembelian produk-produknya. Produk-produk Futake tentunya berkualitas terbaik yang dikerjakan oleh tenaga ahli sampai dengan pengiriman. Maka dari itu, jangan ragu lagi. Segera hubungi kami di 0822-2999-2299 untuk mendapatkan penawaran menarik dan informasi lebih lanjut.

Proyek Lainnya....