Berapa Harga Tiang Lampu Jalan & Taman Futake?

Tiang lampu menjadi salah satu komponen penting yang harus ada dalam sebuah penataan ruang publik seperti pada taman, jalan, trotoar dll. Keberadaannya berperan sebagai sumber pencahayaan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi setiap orang yang ingin menikmati keindahan kota terlebih pada malam hari. Tak hanya itu tiang lampu yang didesain sedemikian rupa dengan memperhatikan nilai estetikanya, siapa sangka justru bisa menjadi ciri khas/ ikon tersendiri bagi suatu kota.

Dengan kebermanfaatannya yang beragam, maka tak heran jika produk tiang lampu ini banyak diminati dan dicari oleh banyak orang. Dan kini banyak juga pihak-pihak yang menyedikan produk tiang lampu di Indonesia. Saking banyaknya, tak jarang membuat para konsumen bingung untuk membedakan mana penjual tiang lampu yang terpercaya dan mana yang abal-abal.

Berapa harga tiang lampu taman ini? Dimana tempat yang tepat paling pas untuk membelinya?

Harga tiang lampu sangat bervariasi tergantung model, ukuran/ tinggi, bahan baku dll. Tapi dapat dipastikan anda bisa mendapatkannya dengan harga termurah langsung dari pabriknya! Yakni hanya di Futakelampu.com. Futake melayani pemesanan tiang lampu dengan berbagai pilihan model. Beberapa model yang ditawarkan seperti tiang lampu klasik, taman, tiang lampu antik, modern hingga tiang lampu minimalis. Berbagai pilihan model lampu tersebut bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, dapat disesuaikan dengan anggaran/ budget yang anda miliki.

Tiang lampu taman murah kualitas no #1

Meski murah, tetapi kualitas yang bisa anda dapatkan jauh dari kata murahan. Bahan yang kami gunakan untuk membuat tiang lampu ini adalah material cor logam bermutu tinggi dan telah memenuhi standar proyek. Kelebihan ini dapat terjamin kualitasnya karena kami memiliki workshop pribadi untuk mengerjakan seluruh proses produksinya.Selain itu pengerjaannya pun cepat karena didukung team yang berpengalaman dan profesional. Maka tak heran, hingga sampai saat ini banyak klien baik perseorangan, swasta, hingga pemerintah yang telah mempercayakan kebutuhan tiang lampunya kepada Futake.

Jangan tunggu lebih lagi! Apabila anda memiliki kebutuhan tiang lampu taman, hubungi kami sekarang juga! Kami akan senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati, memberikan full support mulai dari tahap awal penentuan desain hingga penyetingan tiang lampu di lokasi anda. 

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *