Proses Pembuatan Tiang Lampu Metal Casting Gresik

Tiang Lampu Metal Casting kota Gresik adalah salah satu inovasi tiang lampu modern Futake dengan pecahayaan yang maksimal. Produk bernilai tinggi ini tentunya bahan dasar yang digunakan juga berkualitas, dengan bahan metal casting. Sesuai dengan namanya tiang lampu cabang dua ornamental ini merupakan proyek dari kota Gresik yang telah dikerjakan oleh tim Futake dan telah terpasang di salah satu pedestrian kota Gresik. Metal casting pengecoran adalah salah satu teknik pembuatan produk dimana logam dicairkan dalam tungku peleburan kemudian di tuangkan kedalam rongga cetakan yang serupa dengan bentuk asli dari produk cor yang akan dibuat. Teknik tersebut merupakan bahan yang digunakan untuk pembuatan tiang lampu, sesuai dengan permintaan kota Gresik. Bahan inilah yang paling utama agar menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama, untuk lebih jelasnya produk kami bisa Anda lihat pada document foto ini. Desain tiang lampu gresik ini pada setiap lampu terdapat logo yang sudah tertera, fungsi logo tersebuat tak lain yaitu sebagai identitas bahwa tiang lampu tersebut merupakan asal kota gresik.

Tiang Lampu Metal Casting kota Gresik adalah salah satu inovasi tiang lampu modern Futake dengan pecahayaan yang maksimal. Produk bernilai tinggi ini tentunya bahan dasar yang digunakan juga berkualitas, dengan bahan metal casting. Sesuai dengan namanya tiang lampu cabang dua ornamental ini merupakan proyek dari kota Gresik  yang telah dikerjakan oleh tim Futake  dan telah terpasang di salah satu pedestrian kota Gresik.

Metal casting pengecoran adalah salah satu teknik pembuatan produk dimana logam dicairkan dalam tungku peleburan kemudian di tuangkan kedalam rongga cetakan yang serupa dengan bentuk asli dari produk cor yang akan dibuat. Teknik tersebut merupakan bahan yang digunakan untuk pembuatan tiang lampu, sesuai dengan permintaan kota Gresik.

Bahan inilah yang paling utama agar menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama, untuk lebih jelasnya produk kami  bisa Anda lihat pada document foto ini. Desain tiang lampu gresik ini pada setiap lampu terdapat logo yang sudah tertera, fungsi logo tersebuat tak lain yaitu sebagai identitas bahwa tiang lampu tersebut merupakan asal kota gresik.

 

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *