Tiang Lampu Besi Cor Langsung Pabrik

Tiang Lampu Besi Cor

Tiang Lampu Besi Cor – Sebuah jalan kota maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih cantik dan berseni ketika diberikan suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan area di sekelilingnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan alat penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah teruji.

Kita memahami jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam melakukan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Jual Tiang Lampu Besi CorSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung desain yang menarik.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya terlihat lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering memakai desain bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi khusus, contohnya saja bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Besi CorDalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib dihasilkan dari bahan yang kuat serta tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu seringnya berada di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang benar, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang wajib dijalankan. Setiap tahapan proses pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan pembuatan yang dilewati juga wajib dijalankan dengan benar untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan perlu dicek dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan logam cair yang kemudian akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk proses yang cukup krusial sebab akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan sering kali mempunyai desain yang berseni dan menarik. Tujuannya agar ketika tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penerangan tapi dapat menjadi media untuk memperindah area sekitarnya agar lebih bagus.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan memunculkan sebuah produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dicetak kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan bila ditemukan hasil yang tidak bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Besi CorBanyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik sebuah taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain sebagainya.

Dalam memilih tiang lampu wajib menyelaraskan dengan keadaan dan tema wilayah yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, dan penataan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis model, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Besi CorKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Futake Indonesia telah berpengalaman sejak lama serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *