Tiang Lampu Jalan dan Taman Desain Klasik

Tiang lampu taman merupakan salah satu fasilitas penerangan jalan yang ada di taman atau fasilitas umum yang lain seperti jalan, trotoar, pedestrian lain. Lampu menjadi sebuah fasilitas yang penting yang bertujuan untuk menerangi tempat gelap dan lebih menghidupkan suasana. Contoh lampu yang mampu menunjang fasilitas tersebut adalah Lampu Taman Futake di kota.
Futake telah berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah kota dengan tujuan pengadaan lampu taman. Futake sebagai supplier lampu dan kreasi jenis barang cor logam yang lain berkomitmen untuk menjual barang terbaik salah satunya adalah tiang lampu.

Salah satu produk berkualitas terbaik dan terobosan Futake adalah lampu taman di kota yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah kota yang bersangkutan. Terobosan yang Futake buat dari lampu ini sudah pasti tentang bahan baku yang unggul. Futake menggunakan bahan baku aluminium/metal casting yang tentunya sudah dibuktikan ketahanan, kekuatan, kokoh, dan kualitasnya. Lampu taman ini bisa diletakkan di tempat outdoor dalam kurun waktu yang lama, lampu Taman kota ini sudah terbukti ketahanannya di berbagai suasana.

Futake juga memberikan fungsi estetika disamping fungsi guna. Lampu taman kota ini memberikan kondisi Eropa Klasik sehingga memanjakan juga. Gaya Eropa di tonjolkan disetiap sudut lampu. Kesan Eropa menjadi kekuatan dan diulir melalui berbagai ulir dan memiliki berbagai motif dan detail. Maka dari itu, lampu taman ini bisa mempercantik dimanapun lampu ini ada. Lampu taman ini juga bisa difungsikan di tempat-tempat pedestrian lainnya seperti trotoar jalan seperti Malioboro, dan fasilitas umum lainnya.

Selain lampu taman, Futake juga menjual bermacam-macam jenis lampu baik itu lampu dinding, lampu pedestrian, lampu jalan, lampu bollard, lampu dekoratif, dan lampu ukiran dengan motif dan desain yang berbeda-beda, namun tetap mengutamakan kualitas terbaik.

Selain di kota, produk Futake telah dikirimkan ke berbagai kota di Indonesia. Produk Futake telah dikirimkan ke banyak Kota-kota besar di seluruh Indonesia. Futake telah menjadi supplier bermacam-macam produk mesin maupun non-mesin dan berkolaborasi dengan produsen rumahan, industri skala besar, pemerintahan, dan berbagai instansi.

Futake menginginkan untuk memberikan kualitas terbaik dan inovasi yang maju. Futake selalu menjaga kualitas produk yang ditujukan untuk kebutuhan anda. Semua produk Futake dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Selain itu, Futake juga melakukan sistem pengawasan yang ketat di setiap tahap produksi. Futake melakukan pemantauan produksi mulai dari pemilihan material, proses produksi, quality control, dan uji produk sehingga kualitas produk Futake sangat terjaga.

Futake juga memberikan penawaran terbaik untuk anda. Segera jadi mitra Futake agar anda dapat mendapatkan kualitas produk-produk Futake. Futake juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anda. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-7799-0055 (mbak Ica) untuk informasi lebih lanjut.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *