Tiang Lampu Jalan Jogja Murah Berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Jogja

Tiang Lampu Jalan Jogja – Pada jalanan kota ataupun untuk area taman akan kelihatan lebih indah dan berseni jika terdapat suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai alat penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menghasilkan, mamasok, dan juga mendistribusikan beraneka macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah handal.

Kita tahu kalau kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan penerangan di dalam melakukan banyak hal, terutama di saat gelap malam, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Jalan JogjaSuatu tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia dapat menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di area yang dibutuhkan. Ada banyak model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mempunyai desain yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya ditempatkan di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk memperindah pemandangan taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali menggunakan bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain tertentu, contohnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang Lampu Jalan JogjaDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya wajib tercipta dari bahan material yang kokoh serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan bahan yang akurat, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah pokok yang harus dijalani. Pada tiap tahap proses produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah pembuatan yang dilewati juga wajib dikerjakan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan kudu dipersiapkan dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk langkah yang lumayan krusial karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang digunakan sering kali memiliki bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi dapat menjadi alat untuk mempercantik kawasan sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang harus dijalankan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan inovasi produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang selesai dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau terdapat hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan JogjaBanyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk merias taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang menarik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan suasana serta tema area yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, serta penataan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu memproduksi berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Jalan JogjaKami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat menciptakan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak lama serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *