Tiang Lampu Jalan Kampung Harga lebih Murah

Harga Tiang Lampu Jalan Kampung

Tiang Lampu Jalan Kampung – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan terlihat lebih elok dan elegan di saat diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, dan juga mendistribusikan berbagai jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah teruji.

Pasti kita mengerti kalau kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan penerangan dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan Kampung BesiSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa jenis tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai motif yang menarik.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di area jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang estetik. Karena peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk memperindah pemandangan taman supaya terlihat lebih indah.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering memakai bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan KampungDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu harus terbuat dari bahan yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya pergantian musim. Dengan penggunaan bahan yang cocok, tentunya tiang lampu bisa bertahan lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah krusial yang perlu dikerjakan. Pada setiap langkah prosedur pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah produksi yang dilewati juga wajib dikerjakan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disediakan terlebih dahulu dan harus dicek dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dibuat biasanya memiliki rancangan bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran tapi dapat menjadi penghias tempat sekelilingnya agar lebih menawan.

Pada langkah ini yang harus dilakukan yaitu memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan inovasi produk yang berkualitas seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan jika ada hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan KampungBanyaknya permintaan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik sebuah taman, perumahan, jalan, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyajikan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU, tiang lampu jalan kampung, dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu harus disesuaikan dengan suasana dan tema lingkungan yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai macam jenis, misalnya saja tiang lampu modern dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tim profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan KampungKami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Futake Indonesia telah berpengalaman sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *