Harga Lampu Taman Minimalis Harga Lebih Murah

Harga Lampu Taman Minimalis

Harga Lampu Taman Minimalis – Pada sebuah jalan maupun untuk area taman akan terlihat lebih cantik dan berseni di saat ditambahkan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, dan juga mendistribusikan bermacam jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah diakui.

Pasti kita tahu kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam melakukan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Lampu Taman MinimalisSuatu tempat akan terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di area yang dibutuhkan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki desain yang indah.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya dipasang pada lokasi jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman agar kelihatan lebih menarik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan corak yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa memakai desain bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan diimbuhi hiasan khusus, misalnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Lampu Taman Minimalis MurahDalam pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya harus terbentuk dari material yang kokoh serta tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar gedung, yang berarti sangat riskan terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang tepat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang mesti dijalankan. Tiap-tiap tahapan proses produksi menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilewati juga perlu dijalankan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan harus dipersiapkan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar selama kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini termasuk proses yang lumayan penting sebab akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah proses cetak. Pada proses ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki motif yang berseni dan estetis. Tujuannya agar saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penyinaran akan tetapi bisa menjadi penghias area sekitarnya supaya lebih indah.

Pada proses ini yang perlu dikerjakan yakni menuangkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi sebuah produk yang unik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang telah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan apabila terdapat hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Taman MinimalisBanyaknya desakan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan masih banyak lainnya.

Pemilihan tiang lampu dianjurkan untuk menyelaraskan dengan suasana dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu bebagai jenis model, dari tiang lampu modern, tiang PJU, tiang lampu hias jalan,  dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Lampu Taman MinimalisFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memunculkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menghasilkan banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *