Jual Tiang Lampu Jalan Balikpapan Bahan Besi Cor Berkualitas

Tiang Lampu Balikpapan

Tiang Lampu Jalan Balikpapan – Pada jalanan kota maupun untuk kawasan taman akan kelihatan lebih cantik dan elegan jika ditambahkan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk segala kebutuhan sekarang datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah handal.

Pasti kita memahami bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan cahaya di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama di saat gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan BalikpapanSuatu tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki mampu menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa ditempatkan di lokasi yang diperlukan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya dipasang pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu jalan yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi taman agar terlihat lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan corak yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali menggunakan bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan ditambahkan dekorasi khusus, misalnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan BalikpapanDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu harus dihasilkan dari material yang kokoh serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kadang kali berada di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan material yang tepat, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat proses krusial yang wajib dijalani. Pada tiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah pembuatan yang dilakukan juga perlu dilaksanakan dengan tepat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu langkah yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan perlu diperhatikan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menghasilkan logam cair yang selanjutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat berdampak pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat biasanya memiliki bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi alat untuk mempercantik lingkungan sekelilingnya supaya lebih berseni.

Pada proses ini yang perlu dilakukan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan inovasi produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan bila terdapat hasil yang tidak bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan BalikpapanBanyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalan, teras, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang berseni.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu dianjurkan untuk mencocokan dengan keadaan serta tema kawasan yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka jenis, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menciptakan berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan BalikpapanFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *