Jual Tiang Lampu PJU Berkualitas Langsung Tangan Pertama

Jual Tiang Lampu PJU

Jual Tiang Lampu PJU – Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan dipandang lebih indah dan berseni jika diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk segala kebutuhan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang alat penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang memproduksi, mamasok, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah terjamin.

Kita mengerti bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam melakukan banyak hal, khususnya pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Harga Tiang Lampu PJUSebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang memiliki nilai seni yang indah.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan di lokasi jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias taman agar kelihatan lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa menggunakan bentuk yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan hiasan tertentu, contohnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu PJUDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya harus tercipta dari material yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang tepat, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan pokok yang mesti dikerjakan. Pada setiap tahapan proses pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dilakukan juga wajib dilakukan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan kudu dipersiapkan dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menciptakan cairan logam yang kemudian akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini termasuk langkah yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki desain yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penyinaran akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah kawasan sekitarnya supaya lebih berseni.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan sebuah produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang sudah dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan kalau terdapat hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu PJU

Supplier Tiang lampu PJUBanyaknya keinginan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan merias taman, jalan, teras, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang menarik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu harus menyelaraskan dengan keadaan dan tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka macam model, misalnya saja tiang lampu jalan, tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu PJU

Jual Tiang Lampu PJU BesiFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat memproduksi bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah berpengalaman semenjak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *