Lampu Taman Klasik Bahan Besi Harga Lebih Murah

Lampu Taman Klasik

Lampu Taman Klasik – Sebuah jalan kota maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih cantik dan elegan ketika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai macam keperluan sekarang datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, serta menyalurkan beraneka macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah teruji.

Pasti kita tahu jika sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya dalam menjalankan banyak hal, khususnya di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Harga Lampu Taman KlasikSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia dapat menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya ditempatkan di lokasi jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman agar terlihat lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering dipakai untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa memakai desain bentuk yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan dekorasi khusus, misalnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Lampu Taman KlasikDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bermutu wajib tercipta dari bahan yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya pergantian musim. Dengan penggunaan bahan yang akurat, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat proses pokok yang perlu dilaksanakan. Setiap tahap prosedur produksi mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses pembuatan yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan cairan logam yang kemudian akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini termasuk proses yang cukup penting karena akan sangat berdampak pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada proses ini yang harus dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki rancangan bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi penghias lingkungan sekitarnya supaya lebih menarik.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan yaitu memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan sebuah produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang sudah dibuat kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau ditemukan hasil yang tidak bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Taman KlasikBanyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang artistik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Dalam memilih tiang lampu dianjurkan untuk disesuaikan dengan kondisi serta tema area yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu berbagai model, dari tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Lampu Taman KlasikFutake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak lama dan telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *