Lampu Taman Tenaga Surya Berkualitas

Pabrik Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Lampu Taman Tenaga Surya – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan kelihatan lebih elok dan elegan jika terdapat suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan sekarang datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menghasilkan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah terjamin.

Pasti kita tahu kalau kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Pabrik Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang ada dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada area yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai desain yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya dipasang pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Karena manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk penghias sebuah taman agar kelihatan lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa mengaplikasikan desain bentuk yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi khusus, contohnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Lampu Taman Tenaga SuryaDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bagus wajib terbentuk dari bahan material yang kuat serta tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, tentunya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, ada proses penting yang mesti dikerjakan. Setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dilewati juga wajib dilaksanakan dengan benar untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama sekitar 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk proses yang cukup krusial sebab akan sangat berdampak pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga bisa menjadi penghias area sekitarnya agar lebih cantik.

Pada proses ini yang perlu dilakukan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memunculkan produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang selesai dibuat kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan bila terdapat hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan merias taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan tampilan desain yang indah.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu lebih baik menyelaraskan dengan keadaan dan tema wilayah yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai macam jenis, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tim profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaFutake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, Tiang lampu hias taman, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, Lampu Taman Tenaga Surya, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak lama serta sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *