Tiang Lampu Taman Minimalis

tiang lampu taman minimalis

Tiang Lampu Taman Minimalis – Pada sebuah jalan maupun untuk area taman akan dipandang lebih elok dan berseni jika diberikan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekitarnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang memproduksi, mamasok, serta mendistribusikan beraneka macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah teruji.

Kita memahami bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya di saat malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

tiang lampu taman minimalisSebuah tempat bisa terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki mampu mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di area yang diperlukan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang memiliki motif yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya dipasang di area jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah sebuah taman agar kelihatan lebih indah.

Jadi tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering kali menggunakan desain bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan diimbuhi hiasan khusus, misalnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik tiang lampu taman minimalisDalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib terbuat dari material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kerap kali berada di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan bahan material yang benar, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan krusial yang harus dijalani. Pada tiap tahapan proses produksi mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan pembuatan yang dijalankan juga wajib dikerjakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan harus dipersiapkan dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini tergolong proses yang cukup penting karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki rancangan bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan akan tetapi bisa menjadi media untuk memperindah kawasan sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada tahap ini yang harus dilakukan adalah menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menghasilkan produk yang bermutu seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang sudah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan apabila ditemukan hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier tiang lampu taman minimalisBanyaknya keinginan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah tatanan
kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyajikan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan masih banyak lainnya.

Dalam memilih tiang lampu usahakan mencocokan dengan kondisi dan tema area yang mau didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali model rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu berbagai macam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual tiang lampu taman minimalisFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia telah Terpercaya sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *