Model Tiang Lampu Jalan Minimalis Karya Futake

tiang lampu jalan

Akhir-akhir ini peminat model tiang lampu jalan minimalis sedang mengalami peningkatan cukup signifikan. Kebanyakan dari peminatnya merupakan seorang kontraktor yang dipercaya untuk menjadi penanggung jawab dalam sebuah proyek. Namun sebagiannya lagi ada juga yang mengatasnamakan dari pihak kedinasan. Lantas pemesan tiang lampu terbanyak siapa?

Hal ini tentu saja relatif bosku. Jumlah pesanan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Kadang kala seorang kontraktor memesan tiang lampu minimalis dalam jumlah banyak mencapai belasan tiang. Tapi di waktu berlainan, pejabat kedinasan juga datang untuk memesan tiang lampu tersebut lebih banyak dari jumlah pesanan kontraktor sebelumnya.

Tiang lampu jalan minimalis ini menjadi satu-satunya solusi bagi Anda bila budget anggarannya minim. Kenapa? Karena tiang lampu minimalis produksi Futake harganya relatif terjangkau. Walaupun berkonsep minimalis, tiang lampu yang kami produksi tidak serta merta terkesan kaku dan monoton. Kami juga menambahkan sedikit ornamen pada cabangnya supaya terlihat lebih cantik ketika dipandang. Dengan begitu, Anda akan mendapat keuntungan lebih bila memesan tiang lampu antik dari kami.

Selain terjangkau, kami juga melayani pemesanan tiang lampu antik dengan desain kustom sesuai keinginan Anda. Berikut ini beberapa contoh model tiang lampu jalan minimalis produksi Futake Group:

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *