Produsen Tiang Lampu Besi Terpercaya dan Berkualitas

Jual Tiang Lampu Besi Berkualitas

Produsen Tiang Lampu Besi – Pada jalanan kota ataupun untuk area taman akan kelihatan lebih cantik dan estetik di saat terdapat suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, dan juga mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita memahami jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Besi Harga Lebih MurahSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan di area yang diperlukan. Ada beberapa model tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai kreasi yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik sebuah taman agar kelihatan lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang sering digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering mengaplikasikan desain bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi desain khusus, misalnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Produsen Tiang Lampu BesiDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bagus wajib tercipta dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang benar, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, ada proses pokok yang mesti dikerjakan. Pada setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dilakukan juga perlu dilakukan dengan cocok untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan dalam proses pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan perlu dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan cairan logam yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu disiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dibuat sering kali mempunyai desain yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penerangan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah wilayah sekitarnya agar lebih menawan.

Pada proses ini yang perlu dilakukan yaitu menuangkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menghasilkan sebuah produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pengecekan jika ditemukan hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Besi BerkualitasBanyaknya desakan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendandani taman, jalanan umum, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan tampilan desain yang artistik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU (Penerangan Jalan Umum), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan keadaan serta tema area yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu berbagai macam model, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tim profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Besi Berkualitas dan Lebih MurahFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memunculkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus mengembangkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *