Tiang Lampu Jalan Aceh Harga Lebih Murah

Tiang Lampu Jalan Aceh

Tiang Lampu Jalan Aceh – Pada sebuah jalan atau pun untuk area taman akan tampak lebih elok dan estetik ketika ditambahkan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan lingkungan di sekelilingnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah terjamin.

Pasti kita mengerti bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam melakukan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Harga Tiang Lampu Jalan AcehSebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mengandung motif yang menarik.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang pada lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman memiliki desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik taman agar terlihat lebih menarik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering memakai desain bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif khusus, misalnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Produsen Tiang Lampu Jalan AcehDalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bagus wajib dihasilkan dari bahan yang kuat serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kerap kali berada di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang tepat, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang harus dikerjakan. Pada setiap tahapan proses pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah pembuatan yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu langkah yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan harus diperhatikan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu langkah ini tergolong proses yang lumayan penting karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya supaya ketika tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan akan tetapi dapat menjadi alat untuk mempercantik lingkungan sekitarnya agar lebih menawan.

Pada langkah ini yang harus dijalankan yaitu memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan memunculkan sebuah produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang telah dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan kalau diperoleh hasil yang tidak bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan AcehBanyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang berseni.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Pemilihan tiang lampu harus disesuaikan dengan suasana dan tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak jenis desain dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, tiang lampu hias jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menciptakan produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan AcehFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menciptakan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak lama dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *