Tiang lampu Jalan Bandung Terbaik

Tiang lampu Jalan Bandung

Tiang lampu Jalan Bandung – Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan dipandang lebih cantik dan berseni jika diberikan suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di waktu malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan alat penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang memproduksi, mamasok, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah teruji.

Kita memahami kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Tiang lampu Jalan Bandung MurahSebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada bisa menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada area yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai kreasi yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu jalan yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman agar terlihat lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali menggunakan bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang lampu Jalan BandungDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus dihasilkan dari bahan yang kokoh dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan pemakaian bahan yang benar, tentunya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada tahapan-tahapan penting yang perlu dijalani. Setiap tahapan proses produksi menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah produksi yang dilewati juga wajib dilakukan dengan tepat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan perlu dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong proses yang cukup penting sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah proses cetak. Pada tahap ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dipakai seringnya mempunyai desain yang artistik dan indah. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penerangan namun juga bisa menjadi media untuk memperindah wilayah sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang harus dilakukan yaitu memasukkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi inovasi produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan bila ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang lampu Jalan BandungBanyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi sebuah taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan mencocokan dengan suasana dan tema wilayah yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu berbagai jenis, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus memproduksi produk dengan hasil yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima request mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang lampu Jalan BandungFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *