Tiang Lampu Jalan dan Taman Klasik Minimalis

Tiang Lampu Jalan dan Taman Klasik Minimalis

Tiang lampu taman adalah salah satu penunjang penerangan jalan yang ada di taman atau tempat umum yang lain seperti pedestrian, jalan, trotoar lain. Lampu menjadi sebuah penunjang yang penting tujuannya untuk menerangi atau memperindah suasana dan lebih menghidupkan suasana. Salah satu contoh lampu yang mampu melengkapi fasilitas tersebut adalah Lampu Taman Futake di kota.

Futake telah bekerjasama bersama Pemkot kota dengan tujuan pengadaan lampu taman. Futake sebagai penjual tiang lampu dan banyak jenis produk cor logam yang lain berkomitmen untuk menjual produk terbaik salah satunya adalah tiang lampu.

Salah satu produk berkualitas terbaik dan inovasi Futake ialah lampu taman di kota yang berkolaborasi dengan pemerintah kota terkait. Terobosan yang Futake buat dari lampu ini sudah pasti tentang bahan baku yang unggul. Futake menggunakan material aluminium/metal casting yang tentunya sudah banyak dibuktikan ketahanan, kekuatan, kokoh, dan kualitasnya. Tiang lampu taman ini akan ditempatkan di tempat outdoor dalam kurun waktu yang lama, lampu Taman kota ini sudah terbukti ketahanannya untuk berbagai cuaca.

Tiang Lampu Jalan dan Taman Klasik Minimalis

Tiang Lampu Jalan dan Taman Klasik Minimalis

Tiang Lampu Jalan dan Taman Klasik MinimalisFutake juga memberikan fungsi keindahan disamping fungsi guna. Lampu taman kota ini memberikan kondisi Eropa Kuno sehingga enak dipandang juga. Suasana Eropa di berikan disetiap sudut lampu. Kesan Eropa menjadi kekuatan dan dibuat ditunjukkan melalui berbagai ulir dan memiliki banyak ukiran dan detail. Maka dari itu, lampu taman ini bisa mempercantik dimanapun lampu ini ditempatkan. Lampu taman ini juga bisa difungsikan di tempat pedestrian lainnya seperti trotoar jalan seperti Malioboro, dan fasilitas umum lainnya.

Selain lampu taman, Futake juga memproduksi bermacam-macam jenis lampu seperti lampu dinding, lampu pedestrian, lampu jalan, lampu bollard, lampu dekoratif, dan lampu motif dengan motif dan gaya yang berbeda-beda, namun tetap mengutamakan kualitas terbaik.

Selain di kota, produk Futake telah dijual ke berbagai kota di Indonesia. Produk Futake telah dikirimkan ke banyak Kota-kota besar di seluruh Indonesia. Futake telah menjadi supplier bermacam-macam produk mesin maupun non-mesin dan bekerjasama dengan produsen rumahan, industri skala besar, pemerintahan, dan berbagai instansi.

Futake berkomitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik dan terobosan yang maju. Futake selalu mengedepankan kualitas produk yang ditujukan untuk kebutuhan anda. Semua produk Futake dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Selain itu, Futake juga melakukan sistem pengawasan yang ketat di setiap tahap produksi. Futake melakukan pemantauan produksi mulai dari pemilihan material, proses produksi, quality control, dan uji produk sehingga kualitas produk Futake sangat terjaga.

Futake juga memberikan penawaran terbaik untuk anda. Segera jadi mitra Futake agar anda dapat merasakan kualitas produk-produk Futake. Futake juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anda. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0822-2999-22990813-7799-0055 untuk informasi lebih lanjut.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *