Tiang Lampu Jalan Depan Rumah Desain Cantik

Jual Tiang Lampu Jalan Depan Rumah

Tiang Lampu Jalan Depan Rumah – Sebuah jalan kota ataupun untuk area taman akan kelihatan lebih cantik dan berseni jika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan tentang alat penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah teruji.

Pasti kita memahami jika sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan Depan RumahSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki bisa menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya dipasang pada area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk penghias sebuah taman supaya kelihatan lebih indah.

Sehingga tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering memakai desain bentuk yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi desain khusus, contohnya saja motif hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Jalan Depan RumahDalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya harus terbentuk dari bahan material yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali dipasang di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat proses krusial yang harus dilaksanakan. Pada setiap tahapan proses produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah pembuatan yang dilewati juga wajib dilakukan dengan akurat untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan kudu dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong proses yang cukup penting karena akan sangat barakibat pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada proses ini yang harus disiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki desain yang berseni dan estetis. Tujuannya agar ketika tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga bisa menjadi penghias wilayah sekelilingnya supaya lebih cantik.

Pada proses ini yang perlu dijalankan yakni memasukkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memunculkan inovasi produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dibuat kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pengecekan bila ada hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan Depan RumahBanyaknya permintaan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk menghiasi sebuah taman, perumahan, jalan, atau tatanan
kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menyajikan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu usahakan disesuaikan dengan keadaan dan tema wilayah yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, serta sistem tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu beragam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, tiang lampu jalan depan rumah, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan Depan RumahKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Kami Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak dulu dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *