Tiang Lampu Jalan Klasik Bahan Besi

Tiang Lampu Jalan Klasik

Tiang Lampu Jalan Klasik – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih indah dan elegan ketika ditambahkan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan area di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam melengkapi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menghasilkan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah handal.

Pasti kita mengerti bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan cahaya dalam menjalankan banyak hal, khususnya di saat gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Jalan KlasikSuatu tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada bisa menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu misalnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya dipasang pada lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu jalan yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk penghias sebuah taman agar terlihat lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali memakai desain yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Jalan KlasikDalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya harus dihasilkan dari material yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada tahapan-tahapan krusial yang wajib dijalankan. Pada setiap tahap proses produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan pembuatan yang dijalankan juga wajib dikerjakan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan perlu diperhatikan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan kemudian dibakar selama sekitar 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menciptakan cairan logam yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong proses yang cukup krusial karena akan sangat berdampak pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya mempunyai desain yang bagus dan indah. Tujuannya agar di waktu tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penerangan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah area sekitarnya agar lebih indah.

Pada proses ini yang perlu dilakukan adalah menuangkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menghasilkan sebuah produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dibuat kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pengecekan kalau ditemukan hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan KlasikBanyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menyajikan beraneka ragam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman antik, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu harus menyesuaikan dengan kondisi dan tema kawasan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan umum, taman, serta penataan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu beraneka macam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, tiang lampu jalan klasik, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan KlasikFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami dapat menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah berpengalaman semenjak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *