Tiang Lampu Jalan dan Taman Makassar Bermutu

Harga Tiang Lampu Jalan Makassar

Tiang Lampu Jalan Makassar – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih indah dan estetik jika terdapat suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang digunakan untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai macam keperluan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang memproduksi, menyuplai, serta mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah handal.

Pasti kita tahu kalau kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak hal, khususnya di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan MakassarSebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mengandung nilai seni yang indah.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias pemandangan taman agar kelihatan lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa mengaplikasikan desain bentuk yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain tertentu, misalnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang Lampu Jalan MakassarDalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus tercipta dari bahan material yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya berada di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, yang pasti tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat proses penting yang wajib dikerjakan. Tiap-tiap tahapan proses produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses pembuatan yang dilakukan juga perlu dijalani dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan perlu dicek dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu langkah ini tergolong langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu diperhatikan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya mempunyai desain yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penyinaran akan tetapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya agar lebih artistik.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan yaitu memasukkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan inovasi produk yang bermutu sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan apabila ditemukan hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan MakassarBanyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk menghiasi taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang berseni.

Untuk itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu wajib disesuaikan dengan kondisi serta tema lingkungan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, dan penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam model, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menghadirkan produk dengan hasil yang berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan MakassarKami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya semenjak dulu serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *