Tiang Lampu Jalan Minimalis Terpercaya dan Berkualitas

Tiang lampu jalan minimalis

Tiang Lampu Jalan Minimalis – Pada sebuah jalan ataupun untuk lingkungan taman akan dipandang lebih cantik dan estetik jika terdapat suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah handal.

Pasti kita tahu kalau kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Tiang lampu jalan minimalisSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di lokasi yang dibutuhkan. Ada beberapa model tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang mempunyai motif yang menakjubkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi taman agar kelihatan lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering dipakai untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering kali memakai desain yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi tertentu, contohnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Proses produksi tiang lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus tercipta dari bahan yang kokoh dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang akurat, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah penting yang mesti dilaksanakan. Pada tiap tahap proses produksi menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dilewati juga wajib dikerjakan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan harus dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar selama sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk langkah yang lumayan penting karena akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya memiliki motif yang unik dan menarik. Tujuannya agar di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi media untuk memperindah area sekitarnya supaya lebih indah.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu
dijalankan pengecekan bila diperoleh hasil yang tidak bagus
. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan
cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier tiang lampu minimalisBanyaknya keinginan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan mendandani sebuah taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia hadir menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu dianjurkan untuk menyelaraskan dengan keadaan serta tema kawasan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak model kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, serta penataan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beragam model, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus menciptakan berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu minimalisFutake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Futake Indonesia telah berpengalaman sejak dulu serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

1 komentar untuk “Tiang Lampu Jalan Minimalis Terpercaya dan Berkualitas”

  1. Pingback: Pentingnya Penggunaan Tiang Lampu yang Berkualitas – Properti

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *