Tiang Lampu Jalan Pekanbaru Harga Lebih Murah

Harga Tiang Lampu Jalan Pekanbaru

Tiang Lampu Jalan Pekanbaru – Pada sebuah jalan ataupun untuk area taman akan dipandang lebih elok dan elegan ketika diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menghasilkan, menyuplai, dan juga mendistribusikan beraneka macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah handal.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan PekanbaruSuatu tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mengandung desain yang mengagumkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya dipasang di area jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman supaya terlihat lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali memakai desain bentuk yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan ditambahkan motif tertentu, misalnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan PekanbaruDalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya harus terbentuk dari material yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kerap kali ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan pemakaian bahan yang benar, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang perlu dijalankan. Setiap tahap proses produksi mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dijalankan juga perlu dilaksanakan dengan akurat untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan harus dicek dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini termasuk langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada proses ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dibuat seringnya memiliki bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran tapi bisa menjadi media untuk memperindah lingkungan sekitarnya supaya lebih menarik.

Pada tahap ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan jika ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan PekanbaruBanyaknya desakan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendekorasi sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang menarik.

Untuk itu Futake Indonesia menghadirkan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan suasana serta tema lingkungan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beraneka ragam model, misalnya saja tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu PJU, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Jalan Pekanbaru MurahKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya semenjak dulu serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *