Jual Tiang Lampu Jalan Perumahan

Tiang Lampu Jalan Perumahan

Tiang Lampu Jalan Perumahan – Pada sebuah jalan ataupun untuk kawasan taman akan kelihatan lebih indah dan estetik di saat diberikan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekitarnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai macam keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan tentang perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menghasilkan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah handal.

Pasti kita mengetahui jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terlebih pada malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Jual Tiang Lampu Jalan PerumahanSebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mengandung nilai seni yang menakjubkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu jalan yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman agar terlihat lebih menarik.

Jadi tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa memakai desain yang cantik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, misalnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan PerumahanDalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya harus terbuat dari bahan yang kuat serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan yang tepat, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada beberapa tahapan krusial yang wajib dilaksanakan. Setiap tahapan prosedur produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dijalankan juga wajib dijalani dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan perlu dipersiapkan dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu langkah ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berdampak pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada proses ini yang perlu diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya memiliki desain yang berseni dan menarik. Tujuannya agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan tapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada langkah ini yang perlu dikerjakan adalah menuangkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi inovasi produk yang menarik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang sudah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan apabila diperoleh hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Distributor Tiang Lampu Jalan PerumahanBanyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mempercantik taman, perumahan, jalan, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyajikan berbagai macam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Dalam memilih tiang lampu wajib mencocokan dengan kondisi dan tema lingkungan yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu bebagai jenis jenis, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan PerumahanFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, tiang lampu jalan perumahan, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak dulu serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *