Tiang Lampu Jalan Unik Bahan Besi Berkualitas

Tiang Lampu Jalan Unik

Tiang Lampu Jalan Unik – Pada jalanan kota ataupun untuk area taman akan dipandang lebih elok dan estetik jika diberikan suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, serta menyalurkan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita tahu kalau sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Jual Tiang Lampu Jalan UnikSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang pada area yang dibutuhkan. Terdapat banyak model tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya ditempatkan pada area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang estetik. Karena fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi pemandangan taman agar kelihatan lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan corak yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering menggunakan motif yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan ditambahkan motif khusus, misalnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Jalan UnikDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu harus tercipta dari bahan material yang kuat dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu berada di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan material yang benar, yang pasti tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah penting yang mesti dijalani. Pada setiap tahapan proses pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dilewati juga wajib dilakukan dengan benar untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam proses pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan perlu dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini termasuk proses yang lumayan penting sebab akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu proses peleburan bahan adalah proses cetak. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya mempunyai motif yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan tapi bisa menjadi penghias area sekelilingnya agar lebih berseni.

Pada proses ini yang perlu dijalankan yakni menuangkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan dalam waktu sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan inovasi produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pengecekan apabila terdapat hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Tiang Lampu Jalan Unik BesiBanyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang cantik.

Untuk itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyelaraskan dengan suasana serta tema lingkungan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu bermacam jenis jenis, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tim profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan Unik

Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menaikan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan unik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak lama dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *