Tiang Lampu Taman Tenaga Surya Harga Pabrik Lebih Terjangkau

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan tampak lebih indah dan elegan jika diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipasang untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan area di sekitarnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai macam keperluan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, mamasok, dan juga mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah terjamin.

Kita mengetahui kalau sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam melakukan banyak hal, terlebih di saat gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di lokasi yang dibutuhkan. Ada banyak model tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mempunyai desain yang menarik.

Tiang lampu jalan, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada area jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman supaya terlihat lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seunik mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan motif yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi hiasan tertentu, contohnya saja desain bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu Tenaga Surya

Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya harus tercipta dari material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah krusial yang harus dikerjakan. Setiap langkah prosedur produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah pembuatan yang dijalankan juga wajib dilaksanakan dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan perlu dicek dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini tergolong langkah yang cukup penting sebab akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada proses ini yang harus dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penyinaran tapi bisa menjadi penghias kawasan sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada tahap ini yang perlu dikerjakan yakni memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menghasilkan sebuah produk yang menarik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian
dijalankan pemeriksaan apabila ditemukan hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu Tenaga Surya

Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaBanyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk menghiasi sebuah taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah tatanan
kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan motif yang berseni.

Oleh karena itu Futake Indonesia menghadirkan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyesuaikan dengan kondisi serta tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka model, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menghasilkan yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu Tenaga Surya

Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaKami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *