Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Supplier Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter – Pada sebuah jalan ataupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih cantik dan berseni di saat terdapat suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipasang untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang alat penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menghasilkan, mamasok, serta menyalurkan bermacam jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah teruji.

Pasti kita memahami bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan cahaya di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Harga Tiang Lampu Jalan 3 MSuatu tempat akan terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada area yang dibutuhkan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mengandung desain yang menakjubkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya dipasang pada lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu jalan yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain yang menarik. Karena manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias taman agar kelihatan lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan corak yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa mengaplikasikan bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan diimbuhi hiasan tertentu, contohnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan 3 MDalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib dihasilkan dari material yang kuat serta tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kadang kali berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan pergantian musim. Dengan pemakaian bahan yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang mesti dijalankan. Tiap-tiap tahap prosedur produksi menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses pembuatan yang dijalankan juga perlu dikerjakan dengan akurat untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan perlu dipersiapkan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya masuk dalam proses pembakaran dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang kemudian akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini tergolong langkah yang lumayan penting karena akan sangat berimbas pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki rancangan bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi alat untuk mempercantik lingkungan sekitarnya agar lebih indah.

Pada proses ini yang harus dikerjakan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi inovasi produk yang bermutu seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian
dilakukan pengecekan kalau terdapat hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan 3 MeterBanyaknya desakan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk merias taman, perumahan, jalan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang berseni.

Untuk itu Futake Indonesia menyediakan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Pemilihan tiang lampu harus mencocokan dengan kondisi dan tema wilayah yang mau didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan kota, taman dan tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu memproduksi yang berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan 3 MeterKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, lampu taman tenaga surya, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan Harga Tiang Lampu Jalan 3 M dan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *