Jual Bollard Lampu Pembatas Jalan Kokoh dan Berkualitas

Supplier Bollard Lampu Pembatas Jalan

Jual Bollard Pembatas JalanDalam perencanaan pembuatan jalan maupun trotoar, tidak ada aturan khusus yang membatasi kreativitas pemerintah dalam menghiasi jalan maupun trotoar dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing kota. Salah satunya dengan memasang bollard pembatas jalan. Bollard merupakan pembatas antara jalan dan trotoar yang memiliki fungsi menunjang keamanan dan juga kenyamanan pejalan kaki yang melintasi trotoar.

Bollard yang baik harusnya memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Secara teknis bollard haruslah kuat, awet dan tahan lama. Agar bollard yang tergolong dalam street furniture atau perabot jalan lain dapat menjadi asset yang berharga bagi suatu daerah karena dapat menghiasi tata kota khususnya infrastruktur jalan menjadi berestetika dan berkarakter.

Bahan metal casting cocok sekali sebagai bahan bollard, karena kokoh, tidak mudah usang dan tidak mudah rusak. Harga pun sangat efisien, jika dibandingkan dengan lama usia pemakaian bollard lainnya.

Bollard Lampu Penerangan dan Pembatas Trotoar

Jual Bollard Pembatas Jalan MurahUntuk mendukung estetika tatanan kota pada malam hari, bollard sering kali ditambahkan lampu penerangan, tiang bollard lampu dibuat dengan bahan baku besi cor pilihan juga. Material ini dapat menghasilkan rangka yang kuat, tidak mudah rusak. Ditambah dengan aplikasi pengecatan khusus yang juga membuatnya menjadi anti karat sehingga umur pemakaian bollard lampu ini dijamin sangat awet dan tahan lama.

Bentuk dan desainnya juga bisa dibuat sedemikian rupa, mulai dari konsep minimalis maupun antik. Dengan begitu, nantinya bollard lampu tak hanya terlihat indah di malam hari namun juga tampak menarik pada siang hari. Bollard ini selain sebagai penerangan, tak lain juga untuk pembatas trotoar.

Kami merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam menangani pengadaan bollard lampu mulai dari klien perseorangan, swasta maupun pemerintahan selama hampir satu dekade. Jadi soal pelayanan, kualitas, dan harga tidak perlu diragukan lagi Futake Indonesia lah yang paling unggul dibandingkan dengan lainnya.

Fungsi Ganda Bollard Lampu Taman dan Totoar

Bollard lampu taman atau bollard trotoar merupakan model inovasi bollard berbentuk patok / tiang yang digunakan untuk menjadi pembatas suatu area tertentu, dan pada model yang satu ini sering ditambahkan pula lampu pada bagian atasnya sehingga bisa memiliki fungsi ganda yakni sebagai tiang pembatas sekaligus juga penerangan.

Kali ini Futake In

Jual Bollard Pembatas Jalan dengan lampu

donesia akan memperkenalkan produk baru kami berupa bollard lampu jalan, Bollard ini memiliki tinggi sekitar 90 cm, dan untuk diameternya memiliki ukuran 10 cm.

Bollard lampu ini kita tambahkan lampu sehingga bisa menyala dan memiliki fungsi ganda, dan untuk finishing pada bollard lampu ini kita gunakan warna dasar hitam dan juga warna tambahan kuning untuk mempercantik tampilan bollard tersebut, dari segi bahan kami gunakan metal casting sebagai bahan utamanya agar kokoh dan tahan lama.

Berbicara mengenai kualitas, kami benar-benar menjamin Bollard Lampu produksi Futake memiliki ketahanan di atas rata-rata dan juga awet sampai bertahun-tahun.

Jika anda tertarik ingin memberikan suasana yang berbeda pada taman atau jalan trotoar, identitas kota yang lebih menonjol, tidak ada salahnya menggunakan konsep bollard lampu khas bersama kami. Kami merupakan produsen bollard lampu yang telah berpengalaman, memiliki sertifikasi ISO dan telah dipercaya banyak instansi di berbagai kota di Indonesia.

Supplier Bollard Jalan Berkualitas dan Terpercaya

Harga Jual Bollard Pembatas JalanMaterial yang digunakan untuk memproduksi bollard pembatas jalan harusnya menggunakan bahan yang kokoh dan kuat, yaitu seperti bahan logam cor yang berkualitas terbaik. Dengan jaminan produk yang sangat kuat, kokoh, awet dan tahan lama meski terkena terik matahari maupun hujan. Didukung dengan model lampu bollard yang beragam, membuat lampu bollard pastinya dapat berfungsi dengan baik untuk memberikan keamanan bagi pejalan kaki di trotoar serta menghidupkan suasana area di luar ruangan.

Di malam hari dollard dengan lampu ini memberikan pencahayaan yang indah dan menciptakan rasa nyaman. Sedangkan di siang hari lampu ini menjadi objek pemandangan yang menambah kesan indah dilingkungan sekitar dengan didukung bentuknya yang unik dan dekoratif. Selain diaplikasikan di sepanjang trotoar kota, lampu bollard ini juga sangat cocok ditempatkan di taman, halaman resto/ hotel/ cafe dan tempat outdoor dan semi outdoor lainnya.

Variasi model, desain dan jenis lampu bisa sangat beragam. Baik konsep minimalis atau sederhana maupun konsep antik penuh dengan ornamen artistik dapat disesuaikan dengan request pemesan. Jika anda berminat memiliki lampu bollard dengan desain unik, out of the box, antik dan lain-lain.

Futake Indonesia siap memenuhi kebutuhan anda. Pasalnya kami merupakan produsen yang berorientasi kepada kebutuhan pelanggan. Kami memberikan layanan produksi custom, yang berarti anda bisa memesan spesifikasi lampu bollard sesuai keinginan kebutuhan dan budget.

Jadi, silahkan hubungi tim kami dan konsultasikan model lampu bollard yang anda inginkan dan dapatkan penawaran harga menariknya!

Tak hanya itu, nantinya anda akan mendapatkan full support dari kami. Mulai dari proses awal pemesanan hingga pasca produksi seperti pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, penyettingan produk di lokasi dan jaminan garansi dll. Jadi, jangan ragu untuk bermitra bersama Futake Indonesia.

Hubungi kami sekarang juga dan konsultasikan kebutuhan anda, dan dapatkan penawaran menarik produk bollard pembatas jalan yang unik dan berkualitas tentunya.

CONTACT:

Alamat                 : Klepu, Ceper, Klaten 57465

Telephon             : 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299

Email                    :  futakeindonesia@gmail.com

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *