Jual Tiang Lampu Jalan Lampung

Tiang Lampu Jalan Lampung

Tiang Lampu Jalan Lampung – Pada jalanan kota ataupun untuk kawasan taman akan dipandang lebih elok dan estetik ketika diberikan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekitarnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk segala keperluan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan tentang perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, menyuplai, dan juga mendistribusikan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah diakui.

Pasti kita mengerti jika kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan di dalam menjalankan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Jalan LampungSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki bisa mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di lokasi yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki motif yang menarik.

Tiang lampu jalan PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seunik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering kali mengaplikasikan motif yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, misalnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang Lampu Jalan LampungDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bermutu harus terbentuk dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang cocok, yang pasti tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang perlu dijalankan. Pada tiap tahapan prosedur produksi mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan cocok untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan harus dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk langkah yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada proses ini yang perlu disiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki motif yang unik dan menarik. Tujuannya supaya ketika tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi media untuk memperindah kawasan sekitarnya supaya lebih cantik.

Pada tahap ini yang harus dikerjakan adalah memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi sebuah produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang telah dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan LampungBanyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan keadaan serta tema kawasan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis desain dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beragam jenis, misalnya saja tiang lampu modern, tiang lampu jalan, tiang lampu taman, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan LampungFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menciptakan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia telah berpengalaman sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *