Jual Tiang Lampu Jalan Semarang Bahan Besi Berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Semarang

Jual Tiang Lampu Jalan Semarang – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan terlihat lebih elok dan elegan ketika ditambahkan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk segala kebutuhan sekarang hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah handal.

Kita mengerti bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam melakukan banyak aktifitas, terlebih pada malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan SemarangSebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di area yang diperlukan. Ada beberapa model tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang memiliki motif yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya dipasang di area jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk penghias pemandangan taman agar terlihat lebih artistik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain yang artistik, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa memakai bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan SemarangDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bermutu harus terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kadang kali ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang cocok, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, ada tahapan-tahapan penting yang mesti dijalani. Pada setiap tahapan proses produksi menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilakukan juga wajib dilaksanakan dengan akurat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan perlu dipersiapkan dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar 1 jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menciptakan logam cair yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong proses yang cukup penting sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang digunakan sering kali memiliki motif yang berseni dan menarik. Tujuannya agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penerangan namun juga bisa menjadi alat untuk mempercantik area sekelilingnya agar lebih cantik.

Pada tahap ini yang harus dijalankan adalah menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi sebuah produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang selesai dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pemeriksaan kalau terdapat hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Penjual Tiang Lampu Jalan SemarangBanyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalan, teras, atau tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang berseni.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain-lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu wajib disesuaikan dengan kondisi dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, dan tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai macam model, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menciptakan berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tim profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Jalan SemarangFutake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menciptakan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah berpengalaman semenjak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *