Lampu Taman Tiang Klasik Outdoor

Tiang Lampu Taman Klasik Outdoor

Lampu Taman Tiang Klasik Outdoor – Pada jalanan kota maupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih elok dan elegan ketika ditambahkan suatu pelengkap seperti tiang lampu. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, menyuplai, serta menyalurkan beraneka macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah diakui.

Pasti kita memahami jika sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan cahaya dalam menjalankan banyak hal, terlebih pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Lampu Taman Tiang Klasik OutdoorSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya dipasang pada lokasi jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk memperindah taman agar kelihatan lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang sering digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa menggunakan desain yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi desain tertentu, contohnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Lampu Taman Tiang Klasik OutdoorDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu wajib terbuat dari bahan yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang akurat, yang pasti tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan pokok yang harus dijalankan. Tiap-tiap tahap prosedur pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan produksi yang dijalankan juga perlu dijalani dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan logam cair yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai rancangan bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi media untuk memperindah area sekelilingnya agar lebih menawan.

Pada tahap ini yang harus dikerjakan adalah menuangkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi inovasi produk yang bermutu sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan jika terdapat hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Taman Tiang Klasik OutdoorBanyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk merias taman, perumahan, jalan, atau tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang menarik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU, Lampu Taman Tiang Klasik Outdoor dan masih banyak lainnya.

Dalam memilih tiang lampu wajib disesuaikan dengan kondisi dan tema lingkungan yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu berbagai jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain untuk spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Lampu Taman Tiang Klasik OutdoorKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu mengembangkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat memproduksi beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak lama serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *