Jual Tiang Lampu Mataram Murah Berkualitas

Tiang Lampu Mataram

Jual Tiang Lampu Mataram – Pada jalanan kota atau pun untuk area taman akan tampak lebih indah dan estetik ketika diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini datang untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menghasilkan, mamasok, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah terjamin.

Pasti kita memahami jika kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan cahaya di dalam menjalankan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Jual Tiang Lampu MataramSuatu tempat bisa membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang dimiliki bisa menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu misalnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mengandung motif yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya ditempatkan di area jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu jalan yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman supaya terlihat lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang sering digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering kali memakai desain bentuk yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Jual Tiang Lampu MataramDalam pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bermutu wajib tercipta dari bahan material yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kerap kali dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan pemakaian material yang akurat, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat proses krusial yang harus dilakukan. Pada tiap langkah prosedur pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dikerjakan dengan tepat untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dilakukan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan wajib dipersiapkan dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya dibakar selama sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu disiapkan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dipakai sering kali mempunyai motif yang artistik dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan namun juga dapat menjadi alat untuk mempercantik kawasan sekitarnya agar lebih indah.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan sebuah produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pengecekan bila terdapat hasil yang tidak bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Mataram MurahBanyaknya desakan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu usahakan mencocokan dengan kondisi dan tema wilayah yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beraneka ragam model, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tim profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu MataramFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu dan sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *