Tiang Lampu Jalan Purwokerto Murah Berkualitas

Tiang Lampu Jalan Purwokerto

Tiang Lampu Jalan Purwokerto – Pada jalanan kota atau pun untuk kawasan taman akan tampak lebih indah dan elegan jika terdapat suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekitarnya ketika malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk segala keperluan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, dan juga mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah teruji.

Kita tahu bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Distributor Tiang Lampu Jalan PurwokertoSebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki mampu mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada area yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mempunyai kreasi yang menakjubkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di area jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk mempercantik sebuah taman supaya kelihatan lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang sering dipakai untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan desain bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan PurwokertoDalam pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bagus wajib dihasilkan dari bahan yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang perlu dilaksanakan. Setiap tahapan proses produksi mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses produksi yang dilakukan juga wajib dikerjakan dengan akurat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan cairan logam yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong proses yang cukup krusial karena akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali mempunyai desain yang unik dan menarik. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penerangan tapi dapat menjadi alat untuk mempercantik tempat sekitarnya agar lebih bagus.

Pada proses ini yang perlu dilakukan yakni menuangkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan sebuah produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang sudah dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan kalau terdapat hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan PurwokertoBanyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan merias taman, jalanan umum, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang indah.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyajikan beraneka jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu wajib menyelaraskan dengan keadaan dan tema area yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu bebagai jenis jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan PurwokertoKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak lama serta sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *