Tiang Lampu Jalan Malang Harga Lebih Terjangkau

Jual Tiang Lampu Jalan Malang

Tiang Lampu Jalan Malang – Sebuah jalan kota ataupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan elegan di saat terdapat suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, dan juga mendistribusikan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita memahami kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan dalam menjalankan banyak hal, terlebih pada gelap malam, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Tiang Lampu Jalan Malang MurahSebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang memiliki motif yang indah.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya dipasang di lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain yang estetik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi pemandangan taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga biasa menggunakan desain yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan MalangDalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib dihasilkan dari bahan material yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu selalu berada di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan yang cocok, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, ada beberapa tahapan krusial yang mesti dilakukan. Tiap-tiap langkah proses pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilewati juga wajib dilakukan dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan wajib dipersiapkan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong proses yang lumayan krusial karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat biasanya mempunyai desain yang bagus dan indah. Tujuannya agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga bisa menjadi penghias lingkungan sekitarnya agar lebih indah.

Pada langkah ini yang perlu dikerjakan adalah memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan inovasi produk yang bermutu sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang telah dibuat kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pemeriksaan bila diperoleh hasil yang retak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan MalangBanyaknya keinginan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, perumahan, jalan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan motif yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menyajikan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan mencocokan dengan kondisi serta tema area yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan kota, taman dan sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan produk dengan hasil yang berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Jalan MalangFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak lama serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *