Lampu Taman Solar Cell Berkualitas

Lampu Taman Solar Cell

Lampu Taman Solar Cell – Pada sebuah jalan ataupun untuk area taman akan terlihat lebih cantik dan elegan ketika diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekitarnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, dan juga menyalurkan bermacam jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah handal.

Kita memahami kalau sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya dalam menjalankan banyak hal, khususnya pada gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Jual Lampu Taman Solar CellSuatu tempat bisa membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada dapat menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang pada lokasi yang diperlukan. Ada beberapa jenis tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya ditempatkan di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi taman agar kelihatan lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan corak yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering menggunakan desain bentuk yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Lampu Taman Solar CellDalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya harus terbentuk dari bahan yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang wajib dilakukan. Tiap-tiap tahapan prosedur pembuatan mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dilakukan juga perlu dilakukan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan kudu dipersiapkan dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini termasuk langkah yang lumayan penting karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai sering kali mempunyai motif yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekitarnya agar lebih indah.

Pada tahap ini yang harus dilakukan yaitu menuangkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan memunculkan sebuah produk yang menarik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pengecekan bila ditemukan hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Taman Solar CellBanyaknya keinginan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang artistik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, lampu taman solar cell, tiang lampu antik dan sebagainya.

Dalam memilih tiang lampu harus menyelaraskan dengan suasana dan tema kawasan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beragam jenis, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Tentunya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Lampu Taman Solar CellFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus meningkatkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia telah berpengalaman sejak dulu dan telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *