Lampu Taman Besi Berkualitas Desain Cantik

Tiang Lampu Taman Besi

Lampu Taman – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih cantik dan estetik di saat diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang menciptakan, menyuplai, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah terjamin.

Kita mengerti jika sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Lampu TamanSebuah tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia bisa mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan di lokasi yang diperlukan. Ada beberapa model tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya ditempatkan pada area jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu jalan yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk mempercantik pemandangan taman agar kelihatan lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering menggunakan desain bentuk yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja desain tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman BesiDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang berkualitas wajib dihasilkan dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan material yang benar, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan krusial yang harus dijalani. Pada tiap tahapan prosedur pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah produksi yang dilakukan juga perlu dijalani dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan kudu dipersiapkan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini tergolong langkah yang lumayan penting sebab akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada proses ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki rancangan bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan tapi dapat menjadi penghias lingkungan sekitarnya agar lebih berseni.

Pada tahap ini yang harus dijalankan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu
dijalankan pengecekan jika diperoleh hasil yang rusak. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Tiang Lampu TamanBanyaknya desakan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, jalan, teras, atau tatanan
kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang cantik.

Untuk itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyesuaikan dengan kondisi serta tema wilayah yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan kota, taman dan tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu bermacam jenis model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Jalan Taman Desain Unik Warna-WarniFutake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu jalan minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia telah berpengalaman semenjak dulu serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *