Lampu Tiang Teras Klasik Bermutu

Lampu Tiang Teras Klasik

Lampu Tiang Teras Klasik – Sebuah jalan kota maupun untuk kawasan taman akan kelihatan lebih cantik dan elegan ketika ditambahkan suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan lingkungan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, mamasok, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah terjamin.

Pasti kita mengerti kalau kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak hal, terlebih pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Supplier Lampu Tiang Teras KlasikSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di lokasi yang diperlukan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mempunyai kreasi yang mempesona.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang di lokasi jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi taman supaya terlihat lebih menarik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa mengaplikasikan motif yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan diimbuhi hiasan khusus, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Lampu Tiang Teras KlasikDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bermutu wajib terbuat dari material yang kuat serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan pokok yang perlu dilakukan. Setiap langkah proses produksi mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dilakukan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan perlu dicek dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya dibakar selama sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan logam cair yang kemudian akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini termasuk proses yang lumayan krusial karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada proses ini yang harus disiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki motif yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah wilayah sekelilingnya agar lebih menarik.

Pada langkah ini yang harus dijalankan adalah memasukkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan inovasi produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pengecekan jika terdapat hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Jual Lampu Tiang Teras KlasikBanyaknya desakan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi sebuah taman, jalanan umum, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang indah.

Untuk itu Futake Indonesia menghadirkan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU, tiang lampu jalan klasik, dan lain-lainnya.

Dalam memilih tiang lampu usahakan disesuaikan dengan keadaan serta tema wilayah yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak bentuk desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu bermacam jenis model, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, lampu tiang teras klasik, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu memproduksi yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Harga Lampu Tiang Teras KlasikFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu memproduksi beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia telah Terpercaya sejak lama dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *