Supplier Bollard Pembatas Jalan dan Trotoar

Jual Bollard Pembatas Trotoar dan Taman

Supplier Bollard  – Salah satu fasilitas publik yang ramai adalah jalan dan trotoar. Dimana setiap pengguna jalan seperti pejalan kaki, pengguna sepeda motor, mobil, hingga kendaraan angkutan besar selalu menggunakan fasilitas ini dalam aktifitas kesehariannya.

Sudah banyak kecelakaan yang terjadi di jalanan bahkan hingga masuk ke area trotoar yang melibatkan pejalan kaki. Oleh karena itu diperlukan alat bantu sebagai pembatas dan untuk mengurangi kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki.

Sebenarnya pemerintah sudah membuat aturan – aturan tertulis yang berkaitan dengan fungsi trotoar. Melihat kenyataan tersebut, maka kita perlu memperbaiki fungsi dari trotoar tersebut. Agar sesuai dengan fungsinya. Jika benar-benar ingin mengamankan trotoar, harus dengan cara lain yakni menggunakan sebuah tiang pembatas.

Supplier Bollard Pembatas Trotoar dan JalanTiang pembatas jalan dan trotoar ini dinamakan bollard. Bollard merupakan sebuah fasilitas jalan dan trotoar berupa tiang pembatas yang berfungsi untuk melindungi area dari kendaraan atau perangkat lainnya. Bollard pembatas jalan biasanya berukuran tinggi 50 cm dengan bahan bollard dari stainless steel untuk bagian atasnya dan bagian bawahnya terbuat dari stainless steel. Dengan bollard jalan berukuran tinggi 50 cm, kendaraan mobil dan bahkan gerobak dagang tidak akan bisa masuk ke area yang didindungi.

Terlebih lagi, bollard dari bahan stainless steel dan stainless steel terkenal dengan bahan yang kuat dan keras sehingga para pejalan kaki yang berada di trotoar akan terlindungi juga. Di beberapa pusat kota di Indonesia sudah mulai dipasang bollard pada trotoar karena ketegasan pemerintah daerah terhadap pengendara dan khususnya para pedagang yang nakal. Kasus kecelakaan yang dialami pengguna jalan di trotoar juga menjadi pemicu sebagaimana pentingnya keberadaan bollard pada trotoar.

Bollard Mini untuk Taman

Supplier Bollard Mini untuk TamanBollard Mini umumnya terletak di taman-taman, alun-alun pintu masuk dan keluar dari taman ruang hijau, jalan lalu lintas utama, kedua sisi jalan taman dan persimpangan, tangga, jembatan, bangunan, air mancur, patung, tempat tidur bunga, halaman rumput tepi, dan lain-lain. Selain itu, bollard mini memiliki fungsi penggunaan tertentu. Bollard mini menambahkan efek artistik yang indah ke ruang taman.

Sementara itu, bollard mini memiliki nilai apresiasi yang tinggi. Melalui bahasa dan gaya artistiknya yang unik, sesuai dengan karakteristik cahaya untuk menciptakan suasana ruang lingkungan.

Penggunaan bollard mini ini dikhususkan untuk taman, tidak dianjurkan untuk digunakan pada trotoar yang berada pada pinggir jalan yang rawan akan kecelakaan. Karena bollard mini ini tidak bisa melindungi keamaan pejalan kaki jika terjadi kecelakaan.

Supplier Bollard Berkualitas

Jual Bollard Pembatas TrotoarDi pinggir jalan, atau lebih tepatnya di trotoar sering kita lihat tiang setinggi kira-kira setengah badan orang dewasa berjejeran. Tiang tersebut dinamakan bollard. Bollard merupakan tiang yang digunakan untuk membatasi suatu area, dalam hal ini adalah area trotoar dan jalan raya. Tujuannya agar kendaraan tidak sembarangan masuk ke area trotoar.

Ukuran bollard yang tingginya setengah badan manusia sudah sangat cukup untuk menghalau kendaraan. Tidak hanya itu, fungsinya meluas sekaligus untuk menghalau peralatan dagang agar tidak mangkal di trotoar. Hasilnya, para pejalan kaki bisa leluasa menikmati haknya di trotoar.

Kriteria bollard jalan yang bagus adalah bollard Stainless Steel. Kenapa harus bollard Stainless Steel?

  • Kuat dan tahan lama
  • Kuat menghalau kendaraan jika terjadi kecelakaan
  • Terhindar dari vandalisme (pengrusakan & pencurian)
  • Bahan stainless steel mudah dibentuk menjadi model apapun
  • Berkarakter dan lebih berestetika

Untuk menciptakan trotoar yang ideal, supplier bollard stainless steel memang sangat diperlukan. Meskipun berat, namun ini indikasi bahwa bollard stainless steel berkualitas dan kuat. Efeknya, pejalan kaki akan terasa lebih nyaman berjalan di trotoar.

Informasi selanjutnya, dapat menghubungi melalui WA/Telp. 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *