Tiang Lampu Jalan Besi Cor Harga Lebih Murah

Tiang Lampu Jalan cast iron

Pada jalanan kota atau pun untuk kawasan taman akan dipandang lebih indah dan estetik di saat diberikan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu besi untuk berbagai macam kebutuhan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah handal.

Pasti kita mengerti kalau kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan cahaya di dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Jalan Besi CorSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada area yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai desain yang indah.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain yang menarik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah sebuah taman agar terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan desain yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang sering digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan motif yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan diimbuhi hiasan tertentu, contohnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan Besi CorDalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bermutu wajib tercipta dari material yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kerap kali berada di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan material yang akurat, tentunya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang mesti dijalankan. Setiap tahap proses produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dilakukan juga wajib dikerjakan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan wajib dipersiapkan dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar selama sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan cairan logam yang selanjutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini termasuk proses yang cukup krusial sebab akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada tahap ini yang harus dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki motif yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penyinaran tapi dapat menjadi penghias wilayah sekitarnya supaya lebih bagus.

Pada proses ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan kalau ada hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan Cast IronBanyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi taman, jalan-jalan perumahan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik mencocokan dengan keadaan dan tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan kota, taman dan sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu menciptakan yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan Besi CorFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *