Tiang lampu Jalan Denpasar Harga Lebih Murah Berkualitas

Tiang lampu Jalan Denpasar

Tiang lampu Jalan Denpasar – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan tampak lebih elok dan berseni ketika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekelilingnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier yang memproduksi, menyuplai, dan juga mendistribusikan beraneka macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah handal.

Pasti kita mengerti jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan di dalam menjalankan banyak hal, khususnya pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Harga Tiang lampu Jalan DenpasarSuatu tempat dapat terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang memiliki nilai seni yang indah.

Tiang lampu jalan, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu jalan ini umumnya dipasang di area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang menarik. Karena fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi pemandangan taman supaya terlihat lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan motif yang cantik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain khusus, misalnya saja desain bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih menarik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang lampu Jalan DenpasarDalam tahap produksi tiang lampu yang pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya wajib tercipta dari bahan yang kuat dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kadang kali berada di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan bahan yang benar, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lama.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang harus dilakukan. Tiap-tiap tahapan prosedur produksi mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan pembuatan yang dilewati juga perlu dijalankan dengan benar untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan perlu dipersiapkan dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menciptakan logam cair yang selanjutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini termasuk proses yang cukup penting sebab akan sangat berdampak pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu disiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang digunakan seringnya mempunyai rancangan bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi penghias wilayah sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan produk yang menarik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pengecekan jika diperoleh hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang lampu Jalan DenpasarBanyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menghadirkan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu usahakan disesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang mau didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu beraneka ragam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan yang berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang lampu Jalan DenpasarKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak lama serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *