Tiang Lampu Jalan Jakarta Metal Casting Berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Jakarta

Tiang Lampu Jalan Jakarta – Pada sebuah jalan maupun untuk area taman akan dipandang lebih cantik dan berseni di saat diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk segala keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan penerangan di dalam menjalankan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Jalan JakartaSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa ditempatkan di area yang dibutuhkan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang mengandung motif yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk memperindah sebuah taman agar kelihatan lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan desain bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan dekorasi khusus, contohnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produksi Tiang Lampu Jalan JakartaDalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bermutu harus terbentuk dari material yang kokoh serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar gedung, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan penggunaan material yang akurat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan krusial yang harus dilaksanakan. Pada setiap tahapan prosedur produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dilewati juga perlu dilakukan dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan wajib dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar selama sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai seringnya mempunyai bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga bisa menjadi alat untuk mempercantik lingkungan sekitarnya supaya lebih cantik.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan yakni menuangkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan sebuah produk yang menarik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang sudah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pemeriksaan apabila terdapat hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan JakartaBanyaknya desakan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik sebuah taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang berseni.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu harus menyelaraskan dengan suasana dan tema area yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, serta penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Karena itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu bermacam jenis jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan JakartaFutake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus menambah mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *