Tiang Lampu Stainless Langsung Pabrik

Jual Tiang Lampu Stainless

Tiang Lampu Stainless – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan tampak lebih cantik dan elegan jika diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai macam keperluan sekarang datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan akan alat penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, menyuplai, dan juga mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah handal.

Pasti kita mengetahui bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan cahaya dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama di saat gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu StainlessSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai motif yang indah.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman supaya kelihatan lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering menggunakan desain yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi motif khusus, contohnya saja desain tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Produsen Tiang Lampu StainlessDalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bagus harus terbentuk dari bahan material yang kuat dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kerap kali dipasang di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah penting yang wajib dijalankan. Pada setiap langkah proses produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan pembuatan yang dilewati juga wajib dijalankan dengan akurat untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan perlu dicek dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan cairan logam yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk proses yang lumayan krusial sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada proses ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya agar ketika tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan namun juga bisa menjadi alat untuk mempercantik tempat sekitarnya supaya lebih cantik.

Pada tahap ini yang harus dikerjakan yaitu menuangkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang telah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan apabila terdapat hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu StainlessBanyaknya keinginan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik sebuah taman, jalan-jalan perumahan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan desain yang berseni.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu jalan kampung, tiang lampu antik dan masih banyak lainnya.

Dalam menentukan tiang lampu usahakan menyesuaikan dengan keadaan dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai model, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, tiang lampu stainless, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima request tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu StainlessKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya sejak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *