Tiang Lampu Taman Minimalis Desain Klasik Murah Berkualitas

Tiang lampu Minimalis desain antik

Tiang Lampu Taman Minimalis – Pada sebuah jalan maupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih cantik dan berseni ketika diberi suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk segala keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menciptakan, mamasok, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah diakui.

Kita tahu kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak hal, terlebih di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Sebuah tempat akan membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada area yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi pemandangan taman supaya terlihat lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat seunik mungkin dengan desain yang artistik, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa memakai desain yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan motif khusus, misalnya saja bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik mutunya wajib terbentuk dari bahan material yang kokoh serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali berada di luar gedung, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan yang cocok, tentunya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang perlu dikerjakan. Setiap tahapan prosedur produksi mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dilakukan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang harus dipersiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai biasanya mempunyai desain yang artistik dan indah. Tujuannya agar di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi media untuk memperindah kawasan sekelilingnya agar lebih menawan.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi inovasi produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang telah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu
dilakukan pengecekan jika ditemukan hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk merias sebuah taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menyediakan beraneka ragam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman minimalis, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan lain sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyesuaikan dengan keadaan dan tema area yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman dan sistem tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis model, dari tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menghasilkan yang berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menaikan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Futake Indonesia sudah Terpercaya semenjak dulu serta sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

 

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *