Tiang Listrik Lampu Jalan Langsung Produsen

Tiang Listrik Lampu Jalan

Tiang Listrik Lampu Jalan – Pada jalanan kota atau pun untuk kawasan taman akan tampak lebih indah dan elegan di saat diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai macam keperluan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, mamasok, dan juga mendistribusikan beraneka macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah diakui.

Pasti kita memahami bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan dalam menjalankan banyak hal, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Supplier Tiang Listrik Lampu JalanSebuah tempat akan membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang dimiliki bisa mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang menarik.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya ditempatkan pada area jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias pemandangan taman supaya kelihatan lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa mengaplikasikan desain bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, misalnya saja desain bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Listrik Lampu JalanDalam tahap produksi tiang lampu yang pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bagus wajib terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang akurat, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan krusial yang perlu dijalankan. Pada tiap tahap proses pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses produksi yang dilewati juga wajib dijalani dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu langkah yang dijalankan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan kudu dicek dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menghasilkan cairan logam yang selanjutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong langkah yang lumayan penting sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai motif yang berseni dan menarik. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga bisa menjadi penghias kawasan sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada tahap ini yang perlu dikerjakan yakni memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menghasilkan inovasi produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses final ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pengecekan kalau ditemukan hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Harga Tiang Listrik Lampu JalanBanyaknya keinginan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang menarik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik, tiang listrik lampu jalan, dan lain-lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu harus menyesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang mau didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis, lampu tiang teras klasik, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu memproduksi produk dengan hasil yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Listrik Lampu JalanKami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *