Tiang Lampu Jalan Padang Harga Lebih Murah Berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Padang

Tiang Lampu Jalan Padang – Sebuah jalan kota ataupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih elok dan berseni di saat diberikan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah terjamin.

Pasti kita mengetahui kalau kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam melakukan banyak hal, khususnya di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Tiang Lampu Jalan PadangSebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki mampu mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalan yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada area yang dibutuhkan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai nilai seni yang menakjubkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang di area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi taman agar kelihatan lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering kali mengaplikasikan bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain khusus, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan PadangDalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang berkualitas wajib dihasilkan dari bahan material yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang tepat, tentunya tiang lampu bisa bertahan lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang perlu dilakukan. Pada tiap langkah prosedur produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilakukan juga wajib dilaksanakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan kudu dicek dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menciptakan logam cair yang kemudian akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini termasuk langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat barakibat pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus dipersiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai desain yang berseni dan menarik. Tujuannya agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan tapi dapat menjadi penghias wilayah sekelilingnya supaya lebih bagus.

Pada langkah ini yang harus dijalankan yakni menuangkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dicetak selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan bila terdapat hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan PadangBanyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk menghiasi sebuah taman, jalanan umum, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang cantik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia menyajikan berbagai produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Pemilihan tiang lampu dianjurkan untuk mencocokan dengan kondisi dan tema area yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman dan tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu berbagai macam model, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menciptakan yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu PadangKami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu memproduksi beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai penyuplai dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah berpengalaman sejak lama dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Publikasi Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *